Thursday, March 22, 2012

Info Game Ninja Gaiden 3 Di luncurkan 23 Maret 2012 untuk Ps3 dan XBox

 

Kabar berikut muncul dengan sangat menggembirakan untuk para IDGS mania yang senang dengan game sekuel ,terutama yang berkaitan dengan tokoh-tokoh ninja, pertarungan-pertarungan sengit antara pedang, berbagai senjata rahasia ninja, dan tentunya dengan grafis yang bagus.
Game Ninja Gaiden 3 dikabarkan akan segera dirilis pada bulan ini. Ninja Gaiden 3 ini akan hadir dengan alur cerita yang lebih segar dan menantang.
Ninja Gaiden 3 akan menampilkan beberapa mekanik baru dan juga beberapa fitur terbaru. Salah satunya adalah Fitur Steel on Bone yakni trik visual sinematik yang memungkinkan pemainnya  untuk menebas lawan dengan gerakan slow motion.
Selain itu ada juga Kunai Climb yang dikenakan Ryu yang juga dapat membuatnya mampu memanjat dinding dan menyerang musuh dari atas.
Ryu sendiri merupakan tokoh utama dalam game Ninja Gaiden 3, karakter ini akan dilengkapi dengan perlengkapan ninja, seperti logam runcing (kunai) yang dikenakan pada jari kakinya untuk memanjat pada tembok dengan lincah laksana monyet. Tak hanya itu, karakter game akan beraksi dengan jubah hitam metalik baru.
Game sekuel Ninja Gaiden 3 dikabarkan akan rilis pada 23 Maret 2012. Game tersebut akan tersedia di konsol Playstation 3 dan Xbox 360.

No comments:

Post a Comment